PT Grha 165 Tbk adalah perseroan yang didirikan untuk menjadi developer Menara 165. Perseroan mengeluarkan Laporan tahunan 2012, yang diumumkan pada RUPS tanggal 6 Juni 2013 di Menara 165. Perseroan dikelola secara profesional, oleh tenaga-tenaga yang mempunyai kompetensi.

Latar Belakang

Pembangunan gedung Menara 165 merupakan suatu perwujudan dan cita-cita para alumni Training Leadership ESQ khususnya yang akan memiliki suatu kebanggaan bahwa akan lahir suatu Era Kebangkitan Bangsa. Gedung Menara 165 nantinya akan merupakan suatu Landmark di Jakarta Selatan karena mengandung unsur-unsur spiritual, dengan sebuah tower utama yang mempunyai 25 lantai berfungsi sebagai perkantoran serta sebuah fasilitas gedung pertemuan (Convention Center) yang akan berfungsi sebagian besar untuk penyelenggaraan training Leadership ESQ.

Keterangan mengenai Usaha

Perseroan bergerak dibidang pembangunan dan pengelolaan gedung khususnya Menara 165. Lokasi gedung terletak di jalan TB. Simatupang, bersebelahan dengan gedung Elnusa dan Wisma Raharja. Keterangan mengenai gedung yang akan dibagun adalah sebagai berikut :

Luas Tanah : 9.660 m2

Luas Bangunan
55,357 m2 terdiri dari 24 lantai perkantoran, lantai atap untuk berkontemplasi (dzikir), 3 lantai basement dan ruang pertemuan berkapasitas 1,000 orang.

Masa Pembangunan
Office Tower selesai pada tahun 2011, sedangkan Convention Center sudah selesai pada Mei 2008, saat ini masih penyelesaian Masjid Ar-Rahim Lt. 25

Biaya konstruksi
Rp 332 Miliar

Perkiraan biaya sewa
US$ 15/m2/ bulan, dengan service charge US$4,5/m2/ bulan

Tenaga Ahli
Arsitektur :  Atelier Ganesha
Kontraktor Utama : PT. PP (Persero), Tbk
Konsultan MK : Deserco Development Services
Notaris : Novita Puspitarini SH
Konsultan Hukum : Hendratmoko & Associates
Konsultan Amdal : Karsa Buana Lestari
Akuntan Publik : Rasin, Ichwan & Rekan
Property Appraisal : Nana, Imaddudin & Rekan
Konsultan Feasibility Study : Satyatama Graha Tara